Perang Sudah Dekat, Ini Kata Fabio Quartararo soal MotoGP Qatar 2022

Perang Sudah Dekat, Ini Kata Fabio Quartararo soal MotoGP Qatar 2022 Perang Sudah Dekat, Ini Kata Fabio Quartararo soal MotoGP Qatar 2022

YOGYAKARTA - Genderang perburuan gelar juara dunia MotoGP 2022 ditabuh akhir pekan ini, dalam mana Fabio Quartararo membuka upayanya mempertahankan gelar adapun ia persebab musim lintas.

Sebagai seri pemsibak musim MotoGP 2022, Sirkuit Losail, Qatar, menghadirkan tantangan nan tak mudah bagi Fabio Quartararo.

Berstatus sebagai juara dunia 2021, Pembalap Monster Energy Yamaha itu mau tidak mau mesti bisa memanfaatkan momentum ini.

Pembalap berjuluk El Diablo terkandung pun menyatakan antusias melancarkan persaingan MotoGP 2022.

"Saya senang karena sekarang kami akan mendahului musim 2022," ucap Fabio Quartararo, dilansir ketimbang laman Motosan, Kamis (3/3/2022).

Berbagai persiapan yang dilakukan Fabio Quartararo sejak musim dingin lantas membuatnya merasa siap kalau bersaing lagi.

Baca Juga: Fabio Quartararo: Aspal Tikungan 1-6 Sirkuit Mandalika Pecah, Harus Dilapisi Kembali

Meski demikian, Fabio Quartararo merasa tujuan bahwa ingin dicapainya lebih jelas saat kompetisi mediterimai tengah musim.

"Saya telah menjalani masa latihan sepanjang musim dingin ini. Tapi saya masih lebih gemar berada pada tengah musim bersama memperhatikan tujuan bahwa perlu kami capai," imbuhnya.

Pembalap asal Prancis terbilang memiliki harapan kepada tampil Lampau pada seri MotoGP Qatar 2022.

Hal itu karena Fabio Quartararo meraih kemenangan perdananya bak rider pabrikan dempet Sirkuit Losail, Qatar.

Fabio Quartararo tampil apik atas balapan kedua hadapan Sirkuit Losail dalam seri MotoGP Doha 2021.

"Kami memegang kenangan indah dengan area ini sejak terakhir kali mengaspal di sini," kata Fabio Quartararo.

Dan untuk target dengan MotoGP Qatar 2022 ini, Fabio Quartararo ingin menorehkan catatan lebih tidak sombong lagi dibandingkan musim terus.

Rekan setim Franco Morbidelli itu berkomitmen untuk bekerja memadat sejak hari prima MotoGP Qatar 2022 bergulir.

"Target minggu ini sama demi mulai bekerja memadat lagi. Kami harus mebaikkan awal bahwa tidak bohong sejak latihan bebas 1 dan mencoba melangkah lebih suntuk dibandingkan tahun lintas," ucapnya.

Baca Juga: Meski Belum Puas demi Motornya, Fabio Quartararo Bertekad Pertahankan Gelar Juara MotoGP